Saturday, December 30, 2023

toren kempu 1000 liter bogor

 Toren kempu dapat membantu.


Dari beberapa pandangan toren ini bersifat universal, bisa di gunakan untuk, Pabrik, rumah, dan juga bisa untuk menampung air hujan di saat musim seperti ini sangat tidak bisa di duga datang nya kemarau yang harus di pikirkan, itu bagaimana cara nya kita tetep bisa stok air bersih, Nah itu mengapa toren kempu ini sangat  membantu. 

Harga nya pun murah

                                                                    

Jika menggunakan model mobil yang berbeda 

akan menampung sekian jumlah 👊👊👊

                                                                                          Ini dia gambaran toren kempu !!

  1. Jika menggunakan mobil pick up biasa toren kempu dapat di penuhi 6 barang 
  2.  jika menggunakan truk bisa membawa 20 toren kempu 
  3. jika mengguunakan tronton mampu membawa 40 toren kempu
Jika anda penasaran bisa langsung saja datang ke toko sindang untuk menanyakan hal yang membuat anda penasaran toko kami berlokasi di, Kab. Bogor, sentul, babakan madang, depan pln sutet 


Bisa hub no yang tertera 087808084425

#Torenkempu1000liter#torenairbogor#torenmurah#torenbersih#torenkempujakarta#torenkempukimia

Wednesday, December 27, 2023

Jual Molen Beton Bekas Siap Pakai Bambu Apus Tangerang

Material beton merupakan salah satu istilah yang tak terdengar asing oleh kita. Material beton digunakan dalam knstruksi bangunan keteknisipilan. Setiap bangunan membutuhkan spesifikasi yang berbeda. Guna mencapai mutu beton yang diinginkan berbagai proses harus diperhatikan seperti takaran material beton, proses pengadukan hingga pengecoran. 



Guna mencapai mutu beton yang diinginkan, penggunaan mesin konstruksi sangat penting manfaatnya untuk kualitas beton yang dihasilkan. Salah satu alat yang digunakan untuk membantu proses mengaduk beton yaitu mesin molen cor. 

Molenn cor berfungsi untuk pengadukan beton, sangat dibutuhkan dalam pencampuran material beton untuk mencapai mutu yang diinginkan. Kualitasnya akan jauh lebih baik dan lebih homogen bila dibandingkan dengan pengadukan beton secara manual. Proses pengadukan material beton dengan menggunakan tangan lebih baik dihindari kecuali pencampuran dalam volume kecil. 

Bagi anda yang berencanan membeli molen cor untuk proyek anda, kami menawarkan solusi molen cor dengan harga yang jauh lebih hemat. Sindang Teknik menjual mesin molen cor bekas kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal layaknya mesin baru. 







Tersedia mesin molen cor dengan berbagai merk berkualitas dan ukuran gentong yang beragam sesuai dengan kebutuhan anda. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan sudah bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah di Jabodetabek. Selain mesin molen, kami juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan jack hammer. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#jualmolencormurahbambuapus15415#jualmolencorbendabaru15418#jualmolencorkedaung15415#jualmolencorpamulangbarat15417#jualmolencorpamulangtimur15417#jualmesinmolencorpondokbenda15416#jualmolencorpondokcabeilir15418#jualmolencoropondokcabeudik15418


Tuesday, December 19, 2023

Stamper Kuda: Pengertian dan Kegunaanya / SEWA STAMPER KUDA MURAH DI BEDAHAN DEPOK


Sewa Stamper Kuda Murah di Bedahan Depok
0896-3837-8439 


Stamper Kuda: Pengertian dan Kegunaannya 




Sewa Stamper Kuda - Tamping rammer atau stamper kuda menerapkan konsep pemadatan tanah dengan tekanan berulang kali. Sehingga meningkatkan kepadatan tanah dengan cepat karena proses pemadatan dilakukan denghan cara menghilangkan udara dan air dari tanah. 

Stamper kuda sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis tanah tetapi ideal untuk pemadatan tanah kohesif dengan kisaran kelembapan 13%. Ukurannya yang sempit membuatnya sempurna untuk digunakan ditempat tempat yang sulit dijangkau seperti parit. Dengan fitur desain terbaru, stamper kuda dapat dengan mudah dinavigasi oleh satu operator tanpa kesulitan.  

Kegunaan Mesin Stamper Kuda 

- Mesin stamper kuda biasa digunakan untuk proyek pembuatan jalan dan konstruksi

- Dapat juga digunakan saat pekerjaa galian: saluran air, pondasi pipa, gorong-gorong dsb

- Menghulangkan udara dan memadatkan tanah, pasir maupun kerikil 

- Tujuan pemadatan agar struktur tanah padat dan kompak 

- Mesin ini membantu proses pemadatan lebih cepat dan efektif

Bagi anda yang berencana ingin menyewa stamper kuda tapi bingung tempat sewa yang berkualitas dimana, sewa di Sindang Teknik sudah pasti berkualitas. Sindang Teknik menyewakan stamper kuda siap pakai dengan harga yang terjangkau. 








Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya dengan tarif ongkir yang hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur. Sewa di Sindang Teknik sudah pasti hemat dan berkualitas. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#sewastamperkudabedahan16519#sewastamperkudacinangka16516#sewastamperkudakedaung16516#sewastamperkudapasirputih16519#sewastamperkudapengasinan16518#sewastamperkudasawanganbaru16511#sewastamperkudasawanganlama16511



Thursday, December 14, 2023

Sewa Mesin Genset Siap Pakai Termurah di Kemang Bogor


Generator set atau yang lebih dikenal sebagai genset merupakan sebuah mesin yang terdiri dari pembangkit listrik dan mesin penggerak yang menghasilkan tenaga listrik dengan besaran tertentu. Untuk cara kerjanya, mesin penggerak akan memutar generator sehingga menghasilkan induksi elektromagnetik. 

Hampir di setiap gedung, seperti sekolah, kantor, rumah sakit maupun rumah makan besar menyediakan genset sendiri. Hal ini karena genset merupakan solusi ketika terjadai pemadaman listrik oleh PLN. Selain itu, rupanya masih ada beberapa manfaat lagi yang belum diketahui. 

Manfaat Genset

1. Solusi Keadaan Darurat

Adanya pemadaman listrik karena bencana seperti banjir, hujan badai maupun kebakaran aka membuat aktivitass yang membutuhkan tenaga listrik terganggu. 

Dengan adanhya genset kamu tidak perlu khawatir saat ingin mengisi daya Hp atau aktivitas lain yang memerlukan listrik.

2. Penunjang Berbagai Kegiatan. 

Genset sangat diperlukan untuk menunnjang acara besar yang memerlukan tenaga listrik lebih besar seperti acara pernikahan, acara musik dan event-event lainnya. 

3. Konstruksi Bangunan. 

Genset membantu menjalankan alat-alat konstruksi di proyek pembangunan yang lokasinya jauh dari sumber listrik. 

Bagi anda yang berencana untuk menyewa genset, sewa di Sindang Teknik solusinya. Kami menyediakan rental sewa mesin  genset siap pakai dengan harga yang terjanagkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal. 





Harga sewa dan tarif ongkir sangat terjangkau untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Selain mesin genset, kami juga menyediakan rental sewa alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kuda, stamper kodok, jack hammer dan masih banyak lagi. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


Keyword#sewagenset#mesingenset#jasasewamesingenset#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#sewagensetkemangbogor#sewamesingensetmurahkemangbogor#sewamesingensetterbaikkemangbogor#sewamesingensetmurahkemangbogor

Thursday, December 7, 2023

Rental Sewa Mesin Jack Hammer Termurah di Bojongsari Depok



Jack hammer banyak diigunakna di pertambangan dan penggalian, serta dalam mporyek poryek konstruksi. Jack hammer digunakan untuk mengebor memecah aspal, beton, operasi ini mirip dengan paku dan pahat. Jack hammer juga disebut dengan penumatic dan mereka terutama digunakan dalam pemecahan bawah jalan, trotoar beton dan batu. 

Meskipun tidak umum digunakan, namun jack hammer dapat digunakan langsung oleh tenaga manusia yang sudah berpengalaman. Oleh karena itu, tenaga orang yang menggunakannya harus cukup kuat. Selain saat mmegang mesinnya, anda juga harus melawan tekanan kuat dari jack hammer yang sedang dioperasikan. 

Spesifikasi jack hammer dan harga jack khammer juga berbeda-beda tergantung dari tenaga sumber mesin yang digunakann untuk menggerakkannya. Ada yang hanya menggunakan tenaga listrik dan ada yang pakai kompresor bertenaga angin. Namun jika anda akan menggunakan mesin jack hammer dalam jangka waktu pendek, anda bisa menyewa nya di toko bangunan setempat. Pastikan anda menyewa di tenpat yang sudah terjamin kualitasnya. 

Sindang Teknik menyediakan rental sewa mesin jack hammer siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami siapkan dalam kondisi terawat dengan baik sehinigga dijamin daoat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau perharinya dan siap kirim ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif ongkir yang terjangkau.







Selain jack hammer, kami juga menyediakan alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kuda, stamper kodok, mesin vibrator beton, mesin genset dan masih banyak lagi. Kami juga menyediakan layanan jual beli dan servis alat konstruksi. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0852-8064-3289 (Pak Deden)


Keyword#sewajackhammer#jackhammer#jasasewajackhammer#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#sewajackhammermurahdepok#sewajackhammermjurahbojingsaridepok#sewajackhammerbojngsaridepok#mesinbobokbojongsaridepok#sewaalatproyekbojongsaridepok