Sunday, June 4, 2023

DIJUAL GENSET WINPOWER 8000 WATT DAERAH KAYUMANIS

 




Bagi anda yang membutuhkan Genset untuk keperluan rumah tangga maupun proyek anda. Kami menjual Genset second dengan harga yang terjangkau. Kami menjual Genset merk Winpower Type WP11500e/3 dengan output 8000 watt. Genset kami sudah terjamin kondisinya terawat dan siap pakai karena sudah melewati proses pengecekan oleh tim kami. Genset kondisi mulus siap pakai pakai ini kami jual hanya dengan harga Rp 7.000.000,- saja untuk daerah Jabodetabek.


Selain menjual kami juga menyewakan alat-alat proyek lainnya seperti Stamper Kuda, Stamper Kodok, Jek Hammer, Molen Cor Beton dll. Alat yang kami sediakan semuanya dalam kondisi mulus dan dapat berfungsi dengan baik. Kami melayani penyewaan untuk daerah Bogor, Depok, Cibubur.


Jangan ragu hubungi kami untuk dapatkan pelayanan terbaik untuk keperluan proyek anda. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor dibawah ini.

Telp. 0896 3837 8439 (Mas Deden)

Keyword:#jualgenset#gensetwinpower#gensetbogor#jualgensetbogor #pusatsewaalatproyekkualitaspremium#jualalatproyek#gudangnyajualalatproyekterbaik #jualmesinproyek#jualgensetkondisimulus#jualalatproyekkulaitaspremium#jasasewaalatproyekbogor#sewaalatproyekkayumanis#jualsewamesinalatproyekkayumanis







No comments:

Post a Comment