Thursday, October 19, 2023

Sewa Vibrator Beton Siap Kerja Ciawi Bogor

Vibrator beton Honda Termurah
/ 0896 3837 8439 


Vibrator beton adalah alat yang dipakai dalam proses pengecoran. Alat ini puya fungsi untuk memadatkan adonan beton yang dimasukkan kedalam bekisting. Tujuannya yaitu agar udara atau angin yang masih berada dalam adonan tersebut bisa keluar sehingga tidak menimbulkan rongga atau lubang. Rongga atau lubang ini jika jumlahnya terlalu banyak dan punya ukuran yang besar bisa membuat kualitas beton jadi berkurang. 

Sistem kerja dari vibrator beton ini adalah melakukan getaran atau atau gerakan sehingga adonan bisa bergerak dan udara yang biasanya berbentuk gelembung bisa keluar dengan mudah. Hal ini akan memberikan efek beton menjadi padat, rata dan kuat serta tidak mudah mengalami pengeroposan. 

Alat ini terdiri dari tiga bagian yaitu mesin penghasil getaran, selang dan kepala vibrator. Kepala ini bentuknya berupa silinder dari baja dan ukurannya sebesar tongkat olahraga bisbol. Alat ini banyak dijual di pasaran dengan harga yang bervariatif namun banyak kontraktor yang lebih memilih untuk menyewa alat ini karena dapat menghemat biaya operasional. 

Sindang Teknik menyediakan rental sewa vibrator beton siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi baik dan siap kerja dengan optimal tanpa kendala. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya dan tersedia paket sewa mingguan dan bulanan yang pastinya harganya akan jauh lebih murah. 







Kami siap melayanai pemesanan untuk anda yang berada di daerah Bogor, Depok dan Cibubur dan siap kirim langsung ke tempat anda dengan tarif yang terjangkau. Selain vibrator beton, kami juga mennyediakan alat konstruksi lainnya seperti molen cor, stamper kuda, stamper kodok, jack hammer dan masih banyak lagi. Dengan menyewa, anda dapat menghemat biaya, waktu dan tenaga. Segera hubungi kami untuk pemesanan. 

Untuk info lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden).



No comments:

Post a Comment