Friday, November 3, 2023

Servis Stamper Kuda Profesional di Ciawi Bogor

Servis Alat Proyek Murah Disini

0812-9081-6527



Stamper atau yang biasa disebut stamper rammer adalah alat yang digunakan pada pekerjaan konstruksi/sipil untuk memadatkan tanah dan aspal jalan serta susunan batu untuk jaan yang dibutuhkan dalam pembangunan sebuah gedung atau pabrik. Ada dua pilihan mesin stamper yang biasa digunakan, yaitu stamper yang menggunakan bahan bakar solar dan yang menggunakan bahan bakar bensin. 

Alat stamper kuda juga dikenal dengan nama tamping rammer, Alat ini cocok sekali digunakan untuk memadatkan tanah dengan struktur yang berpasir, tanah lempung dan juga tanah yang berkerikil. Alat stamper kuda ini boleh dibilang cukup ringan dan ergonomis sehingga nyaman bagi penggunanya. 

Alat stamper kuda terdidi dari 4 bagian utama yakni bagian mesin sebagai sumber tenaga penggerak mesin stamper, bingkai pelindung dan gagang pegangan pengarah untuk mengarahkan gerakan secara horizontal, kaki hentak yang bergerak naik turun untuk melakukan tumbukan dengnan tenaga yang kuat dan plat tumbuk yang berada di sisi bawah kaki hentak yang bersentuhan langsung dengan permukaan tanah yang ditumbuk. 

Seluruh bagian stamper kuda berperan penting dalam pengoperasian stamper kuda, rawatlah mesin stamper kuda agar mesin tetap awet dan tidak ada kerusakan sehingga dapat digunakan kembali. Namun jika anda ingin memperbaiki stamper kuda anda yang rusak, kami punya solusinya. 

Sindang Teknik menyediakan layanan perbaikan mesin stamper kuda dengan harga yang terjangkau. Kami siap membantu anda dalam memperbaiki mesin stamper, mengganti sparepart atau perawatan rutinn mesin dengan pelayanan yang cepat dan tepat. Dengan servis di Sindang Teknik, anda tidak perlu membeli mesin baru yang harganya jauh lebiih mahal karena dijamin mesin stamper anda dapat kembali berfungsi dengan normal seperti mesin baru. 







Selain stamper kuda, kami juga menerima jasa perbaikan alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kodok, jack hammer, vibrator beton dan masih banyak lagi. Servis di Sindang Teknik dijamin termurah. Untuk itu anda bisa langsung datangi bengkel kami yang berada di sirkuit sentul atau untuk info lebih lanjjut bisa hubungi 0812-9081-6527 (Pak Deden)



Keyword#mesinstamper#stamperkuda#stampertanah#jasaperbaikanstamperkuda#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#servisstamperkudabogor#jasaservismesinstamperciawibogor#servistsamperkudamurahbogor#servisstamperkudamurahciawibogor#servisalatporyekbogor#servisalatkonstruksiciawibogor


No comments:

Post a Comment