Friday, January 5, 2024

Jual Mesin Stamper Kuda Siap Pakai Temurah di Periuk Tangerang


Pemadatan tanah merupakan kegiatan yang penting bagi pekerja di bidang komstruksi untuk membuat tanah semakin kuat, memperkecil rembesan air dan amblesan tanah. Pemadatan tanah membutuhkan alat bantuagar lebih efektif dalam mengerjakannya. Alat ini disebut mesin stamper kuda. 




Stamper kuda cocok untuk tanah berpasir, berlempung dan berkerikil. Mesin ini ringan dan ergonomis yang dapat membuat penggunaannya menjadi nyaman. Ada 4 bagian dalam mesin ini, yaitu bagian mesin, bagian bingkai pelindung dan pengarah, kaki hentak, dan bagian plat tumbuk. 

Stamper kuda dijual dengan harga yang bervariatif tergantung merk dan spesifikasinya. Harga stamper kuda berkisar di jutaan hingga puluhan juta. Namun banyak juga yang menjual stamper kuda bekas denggan harga yang lebih murah. Stamper kuda bekas bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin memulai proyek konstruksi dengan budget minim. 

Sindang Teknik menjual mesin stamper kuda bekas kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga kondisi mesin mulus seperti mesin baru dan dijamin dapat berfungsi dengan optimal. Kami menjual stamper kuda merk berkulitas seperti Mikasa, Loncin, Vipac dan masih banyak lagi. 





Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan sudah bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh daerah di Jabodetabek. Selain stamper kuda, kami juga menjual berbagai alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kodok dan masih banyak lagi. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0812-9081-6527 (Pak Deden)


#jualstamperkodokhondagebangraya15132#jualstamperkodokhondagembor15133#jualstamperkodokhondaperiuk15131#jualstamperkodokhondaperiukjaya15131#jualstamperkodokhondasangianjaya15132

No comments:

Post a Comment