Tuesday, March 19, 2024

Jual Mesin Pemadatan Tanah Stamper Kuda Jatibening Bekasi


Stamper kuda adalah alat atau mesin yang digunakan untuk pemadatan tanah. Fungsinya untuk mempercepat proses pemadatan tanah timbun maupun pemadatan tanah asli dengan sistem impact atau daya tekan sehingga mendapatkan struktur tanah/aspalt yang padat. 

Disamping sebagai alat untuk pemadatan untuk bangunan gedung, alat ini juga sering dipergunakan dalam pekerjaan pemadatan jalan, halaman dan juga untuk pekerjaan pemadatan timbunan lainnya. Stamper kuda sangat efektif dalam mencegah amblasnya tanah. Karena itu, stamper kuda jadi mesin konstruksi yang wajib hadir di proyek konstruksi. 

Alat stamper ini banyak tersedia dalam bentuk dan model sesuai dengan merk dan pabrikan, secara umum bagian dan cara kerja alat sama. Alat ini umumnya merupakan alat mesin yang menggunakan bahan bakar bensin dalam pengoperasianya. 

Stamper kuda banyak dijual di toko bangunan dengan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta. Namun bagi anda yang mencari mesin stamper kuda dengan harga yang jauh lebih terjangkau, anda bisa beli di Sindang Teknik. 

Sindang Teknik menjual mesin stamper kuda bekas dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin mesin dapat berfungsi dengan optimal dan tahan lama layaknya mesin baru. Tersedia mesin stamper kuda dengan berbagai merk berkualitas sesusai dengan kebutuhan anda. 








Selain mesin stamper, kami juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, mesin stamper kodok, mesin genset dan mesin jack hammer. Semua unit yang kami jual dijamin berkualitas dan termurah dari harga pasarannya. Kami menyediakan pengiriman sampai ke seluruh daerah Jabodetabek. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#mesinstamperjatibening17412 #stamperkudajatibening17412 #stamperkudabekasjatibening17412 #jualstamperkudabekasjatibening17412 #jualmesinstamperkudabekasjatibening17412 #jualstamperkudamurahjatibening17412 #jualstamperkudahondamurahjatibening17412

No comments:

Post a Comment