Tuesday, March 19, 2024

Jual Mesin Pemadatan Tanah Stamper Kuda Jatibening Bekasi


Stamper kuda adalah alat atau mesin yang digunakan untuk pemadatan tanah. Fungsinya untuk mempercepat proses pemadatan tanah timbun maupun pemadatan tanah asli dengan sistem impact atau daya tekan sehingga mendapatkan struktur tanah/aspalt yang padat. 

Disamping sebagai alat untuk pemadatan untuk bangunan gedung, alat ini juga sering dipergunakan dalam pekerjaan pemadatan jalan, halaman dan juga untuk pekerjaan pemadatan timbunan lainnya. Stamper kuda sangat efektif dalam mencegah amblasnya tanah. Karena itu, stamper kuda jadi mesin konstruksi yang wajib hadir di proyek konstruksi. 

Alat stamper ini banyak tersedia dalam bentuk dan model sesuai dengan merk dan pabrikan, secara umum bagian dan cara kerja alat sama. Alat ini umumnya merupakan alat mesin yang menggunakan bahan bakar bensin dalam pengoperasianya. 

Stamper kuda banyak dijual di toko bangunan dengan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta. Namun bagi anda yang mencari mesin stamper kuda dengan harga yang jauh lebih terjangkau, anda bisa beli di Sindang Teknik. 

Sindang Teknik menjual mesin stamper kuda bekas dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecekan dan rekondisi sehingga dijamin mesin dapat berfungsi dengan optimal dan tahan lama layaknya mesin baru. Tersedia mesin stamper kuda dengan berbagai merk berkualitas sesusai dengan kebutuhan anda. 








Selain mesin stamper, kami juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, mesin stamper kodok, mesin genset dan mesin jack hammer. Semua unit yang kami jual dijamin berkualitas dan termurah dari harga pasarannya. Kami menyediakan pengiriman sampai ke seluruh daerah Jabodetabek. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#mesinstamperjatibening17412 #stamperkudajatibening17412 #stamperkudabekasjatibening17412 #jualstamperkudabekasjatibening17412 #jualmesinstamperkudabekasjatibening17412 #jualstamperkudamurahjatibening17412 #jualstamperkudahondamurahjatibening17412

Monday, March 11, 2024

Jual Mesin Molen Beton 500 Liter Ciledug Tangerang 0881 7564 364

 JUAL MESIN MOLEN BETON 500 LITER CILEDUG TANGERANG  

WA 0881 7564 364

Jual molen Beton Second Ciledug Tangerang

Alhamdulillah pada tanggal 16 November 2023 telah terjual lagi mesin molen beton bekas merk Pazto ukuran 500 Liter untuk dibawa ke daerah Ciledug Tangerang. Molen beton ukuran 500 liter menjadi pesanan terbanyak untuk saat ini dan hal ini terbukti dari pengiriman kami ke daerah Ciledug Tangerang yang selalu mengirim pesanan molen beton 500 liter. Menurut pemahaman para klien molen beton 500 liter ini memiliki keunggulan pada saat pengecoran yang menjadi lebih cepat karena dapat langsung menuangkan campuran 2 sak semen sekaligus. 



Kami adalah perusahaan penjualan molen beton bekas yang memiliki visi misi kejujuran, bertanggung jawab, dan terbaik. Untuk dapat memajukan Perusahaan kami maka visi misi tersebut harus bisa terlaksana. Dari segi kejujuran seperti contoh pada bagian spert part molen beton semua komponen yang sudah tidak layak pakai pasti akan kami ganti dengan spert part yang baru. Dari segi tanggung jawab ialah perusahaan kami akan menyediakan masa garansi dan jika masa garansi telah selesai perusahaan kami akan tetap membantu merawat molen beton kalian sampai proyek selesai. Dari segi terbaik ya pastinya hanya ada di perusahaan kami saja tempat penjualan molen beton bekas terbaik yang tidak ada tandingannya yang selalu siap melayani area Ciledug Tangerang. 



Saat ini kalian pasti sedang kebingungan dan belum paham mengenai ciri-ciri molen beton bekas berkualitas. Untuk kali ini kami akan bantu dengan langkah pertama yaitu memberikan konsultasi gratis buat kalian yang ingin tanya-tanya prihal macam-macam molen beton. Kalian gausah malu-malu untuk menanyakan tentang ciri-ciri molen beton berkualitas dan apa aja sih merk-merk yang ada pada mesin molen beton. Setelah kalian membeli molen beton bekas kepada kami kalian juga boleh tanyakan apa yang ingin kalian tanya mengenai perawatan molen beton, karena kebanyakan para tukang tidak mengerti tentang perawatan mesin molen sehingga menurut para tukang yang penting asal pake saja dan hal tersebut tidak kami anjurkan untuk keawetan mesin molen beton. 

Jadi buat kalian yang mau beli molen beton bekas di daerah Ciledug Tangerang lebih baik beli molen beton bekas di tempat kami saja yang sudah jelas terpercaya kualitasnya. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami melalui:


Telp / Wa : 0881 7564 364 (Haidar)


Keyword: #jualbelimolenbeton500literdiciledugtangerangkodepos15153 #hargamesinmolenbeton500literareaciledugtangerangkodepos15153 #pusatpenjualanmolencorbetonciledugtangerangkodepos15153 #jualbelimolenbetonterdekatciledugtangerangkodepos15153 #disinijualmolenbeton350literciledugtangerangkodepos15153 #jualalatproyekmolenbetontermurahdiciledugtangerangkodepos15153 #hargajualalatmolenbetondieseldongfengciledugtangerangkodepos15153 #jualbelimolenbetonyammartfciledugtangerangkodepos15153 #jualmolenbetonkubotaterdekatciledugtangerangkodepos15153 #jualmolencorbetonyangadadidaerahciledugtangerangkodepos15153 #distributormesinmolenbetonsecondciledugtangerangkodepos15153

Friday, March 1, 2024

Servis Mesin Genset Rasa Mesin Baru Pamoyanan Bogor




Genset adalah sebuah benda atau perangkat yang fungsinya untuk menghasilkan daya listrik, genset merupakan sebuah singkatan untuk generator set. Kenapa disebut generator set? karena Hal ini dikarenakan oleh alat ini mempunyai dua perangkat yang berbeda dan bercampur menjadi satu set, terdiri dari perangkat mesin dan alternator. 

Karena sering terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba, banyak para perusahaan memakai alternatif mesin genset sebagai alat yang bisa mengurangi resiko keterhambatan usaha mereka. Penggunaan genset di daerah-daerah terpencil lebih terasa manfaatnya karena ada beberapa daerah yang tidak dapat aliran listrik. 

Mesin genset sangat bermanfaat agar kegiatan tetap berjalan lancar. Genset harus tetap dirawat agar dapat tetap berfungsi dengan optimal dan awet untuk terus memasok daya listrik. Namun jika terdapat kendala pada mesin genset anda, lebih baik anda bawa ke tempat servis karena harganya lebih murah dibanding harus membeli mesin baru. 

Sindang Teknik menyediakan layanan servis mesin genset terpercaya dengan harga murah. Kami siap membantu anda dalam memperbaiki mesin genset, mengganti spare part atau perawatan rutin untuk mesin genset anda dengan pelayanan yang cepat, tepat dan efisien. 






Selain mesin genset kami juga menerima perbaikan untuk mesin konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, mesin stamper kuda, mesin stamper kodok, mesin jack hammer dan masih banyak lagi. Dengan harga terjangkau kami jamin mesin genset anda akan kembali berfungsi seperti mesin baru. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk info lebih lanjut ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden) 




#mesingensetpamoyanan16136#mesingensetbekaspamoyanan16136#servismesingensetpamoyanan16136 #servisgensetmurahpamoyanan16136#servismesingensetterbaikpamoyanan16136#servisalatkonstruksipamoyanan16136#servisalatproyekmurahpamoyanan16136 #servismesingensetpamoyanan16136