Wednesday, April 3, 2024

SEWA MESIN BOBOK BETON JACK HAMMER SIAP KERJA DI PASIRKUDA BOGOR




Di kehidupan sehari-hari, anda pasti sering menggunakan bantuan alat-alat pertukangan untuk membantu memudahkan pekerjaan bukan? nah, salah satu alat kerja yang sering digunakan dalam dunia pertukangan yakni jack hammer yang sering kali dikatakan mirip dengan mesin bor otomatis. 


Alat ini juga dikatakan sangat membantu dalam pekerjaan pembongkaran di berbagai proyek konstruksi. Di antaranya yakni seperti pemeliharaan jalan tol dan perawatan jalur kereta api atau dikenal dengan istilah chipping rel kereta api. 

Umumnya alat kerja mesin ini banyak dijual dipasaran dengan berbagai merk, spesifikasi dan harga yang beraneka ragam. Untuk itu pastikan bahwa ketika anda membeli alat kerja yang satu ini benar-benar di toko yang sudah terpercaya dan memiliki kualitas yang terjamin. 

Namun kini anda juga bisa menyewa mesin jack hammer, karena kini sudah banyak sekali perusahaan yang menyewakan mesin jack hammer dengan harga yang bersahabat.

Sindang Teknik menyewakan mesin jack hammer siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. Tersedia juga mesini jack drill untuk pembongkaran dengan skala yang lebih kecil.










Selain mesin jack hammer, kami juga menyewakan berbagai mesin konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin genset dan masih banyak lagi. Dengan harga yang terjangkau untuk perharinya dan tersedia pengiriman sampai ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0812 9081 6527 (Pak Deden) 


#mesinbobokbetonpasirkuda16119 #mesinjackhammerpasirkuda16119 #jackhammermurahpasirkuda16119 #sewajackhammerpasirkuda16119 #sewajackhammermurahpasirkuda16119
#sewamesinbobokbetonmurahpasirkuda16119 #sewajackhammerbogorpasirkuda16119

No comments:

Post a Comment