Friday, June 2, 2023

DIJUAL MOLEN COR BETON KONDISI MULUS DAERAH TAMANSARI






Bagi anda yang membutuhkan Molen Cor Beton, kami menjual Molen Cor Beton bekas dengan kondisi terawat dan siap pakai. Molen Cor Beton merk Dongfeng gentong merk AAA kami sudah melewati proses pengecekan dan perawatan oleh tim kami, sehingga anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kendala selama proses proyek anda berlangsung.

Molen Cor Beton ini kami jual seharga Rp 7.800.000,- untuk daerah Jabodetabek. Selain menjual kami juga menyewakan alat-alat proyek lainnya seperti Stamper Kuda, Stamper Kodok, Jek Hammer dan lainnya. Tentunya dengan kondisi yang mulus dan terawat. Untuk penyewaan kami melayani daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan harga yang terjangkau.

Hanya di kami anda bisa memenuhi keperluan proyek anda dengan kondisi mesin yang seperti baru dan harga yang terjangkau. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.



Telp. 0812 9081 6527 (Mas Deden)



Keyword:#jualmolenbeton#molencorbeton#jualmolenbetonbogor#jualmolencorbogor #pusatsewaalatproyekkualitaspremium#jualalatproyek#gudangnyajualalatproyekterbaik #jualmesinproyek#jualmolenbetonkondisimulus#jualalatproyekkulaitaspremium#jasasewalatproyekbogor#sewaalatproyektamansari#jualsewamesinalatproyektamansari





No comments:

Post a Comment