Thursday, June 1, 2023

JUAL GENSET STARKE OUTPUT WATT 6500 KONDISI MULUS DAERAH TANGERANG




Bagi yang mencari genset berkualitas dengan harga yang terjangkau, Sindang Teknik menyediakan genset berkualitas kondisi seperti baru dengan harga yang terjangkau. Meskipun Genset kami bekas, kami telah memastikan bahwa genset kami masih dalam kondisi prima, kondisi body masih mulus dan siap pakai. Genset merk Starke dengan output maksimum 6500 watt sangat cocok untuk kebutuhan anda, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan industri. Genset bekas kami telah melalui proses pemeriksaan dan dan perawatan secara menyeluruh oleh tim kami. Dapatkan genset bekas kondisi mulus dengan harga terjangkau di Sindang Teknik.

Sindang Teknik adalah penyedia alat alat proyek untuk memenuhi kebutuhan proyek anda. Unit yang kami sediakan akan terjamin kualitasnya. Kami melayani pembelian untuk daerah Jabodetabek. Bagi yang berminat bisa langsung datangi bengkel Sidang Teknik yang berada di Sentul atau bisa hubungi nomor yang tertera dibawah.

Jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan genset second dengan kualitas terjamin yang sesuai dengan kebutuhan anda.
 


Telp. 0896 3837 8439 ( Mas Deden) 



Keyword:#jualgenset#jualgensettanggerang#gensetsecond#jualgensetbogor #pusatsewaalatproyekkualitaspremium#jualalatproyek#gudangnyajualalatproyekterbaik #jualmesinproyek#sewagensetkondisimulus#jualalatproyekkulaitaspremium#jasasewalatproyektangerang#sewaalatproyektangerang#jualsewamesinalatproyektangerang



No comments:

Post a Comment